5 Model Cincin Perak Untuk Tunangan


Pada saat sepasang kekasih memutuskan untuk menikah dan menjalani bahtera rumah tangga bersama dalam ikatan sebuah pernikahan maka dibutuhkanlah sebuah simbol untuk menguatkan cinta mereka. Biasanya yang akan dijadikan simbol pengikat dalam pernikahan adalah cincin. Pasalnya cincin ini merupakan benda yang memiliki makna yang begitu dalam sebagai pengikat sebuah komitmen yang dinamakan pernikahan. Cincin ini sejak dulu merupakan barang berharga yang menjadi simbol keabadian. Sebelum dilangsungkan sebuah pernikahan maka biasanya para calon pengantin tersebut akan melakukan tunangan dengan bertukar cincin tunangan. Tetapi dalam hukum islam, seorang pria dilarang untuk menggunakan cincin tunangan dari emas. Sehingga solusinya adalah menggunakan cincin tunangan yang terbuat dari perak, platinum, atau juga palladium. Tetapi yang akan kita bahas disini adalah model cincin tunangan yang terbuat dari perak.

Berikut 5 model cincin perak untuk tunangan diantaranya yaitu : 


1. Wedding Ring OS 2208 A

Cincin tunangan OS 2208 A ini menggunakan bahan sterling silver 925, dengan warnanya yang menyerupai cincin berbahan emas putih, sangat glossy dengan lapisan rodhium. Cincin untuk pihak laki lakinya berbentuk VG sedangkan untuk pihak perempuannya bentuknya F, dengan masing masing karat 0,12 ct. 

2. Wedding Ring OS 2687 A   

Memilih cincin tunangan tidak boleh dilakukan sembarangan karena ini nantinya akan dikenakan seumur hidup. Supaya tidak salah maka bisa dengan memilih seri OS 2687 A. Dengan menggunakan cincin ini maka akan bertambahnya kesempurnaan dihari bahagia kamu bersama pasangan. Model cincin ini sangat simple dan elegan dengan satu berlian yang membuatnya tampak perpect. Untuk pihak laki lakinya bentuknya VG dengan warna F, sedangkan untuk pihak wanitanya bentuknya F. Masing masing cincin tersebut berkarat 0,14 ct. Cincin ini tampak doff dan glossy karena berlapis rodhium. 

3. Wedding Ring OS 8082 A

Dengan menggunakan model cincin ini maka pada saat tunangan akan tampil denan anggun dan menawan. Cincin tunangan yang bagus tidak harus selalu berbentuk terlalu mewah. Karena cincin model sederhana seperti OS 8082 A juga bisa menjadi pilihan dihari pertunangan. Cincin model ini bentuknya doff dan tampilannya sangat glossy. Sepasang cincin ini masing masingnya memiliki karat 0,05 ct. Untuk pihak wanitanya cincin akan terlihat manis dengan adanya satu mata berlian.

4. Wedding Ring OB 2347

Kamu bersama pasangan juga bisa tampil mempesona dihari pertunangan dengan menggunakan cincin perak seperti seri OB 2347 yang akan membuat penampilan lebih menawan. Untuk cincin wanitanya dihiasi dengan berlian yang akan membuat tampilannya terlihat sangat elegan. Dengan berat karat 0,09 ct, dimana cincin 5 gram tersebut berlapis rodhium. 

5. Wedding Ring OS 2567 A 

Hari bahagia kamu bersama pasangan juga akan semakin sempurna dengan menggunakan cincin perak berlapis rodhium seri OS 2567 A. Kesan doff dan glossy yang ada pada cincin tersebut dan bentuknya yang seperti princess diamond. Cincin ini memiliki berat sekitar 3 hingga 4 gram. Warna cincin ini F dengan bentuk F untuk pihak wanita dan bentuk VG untuk pihak pria. 

Perak merupakan logam yang cukup lunak sehingga akan lebih mudah dibentuk sesuai dengan selera, tetapi perak juga rentan terhadap goresan. Meski begitu setelah finishing cincin perak ini akan menyerupai emas putih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Model Cincin Perak Untuk Tunangan"

Post a Comment