Perjanalan Jadi Mudah dengan PegiPegi


DANAU MAS HARUN BASTARI: Objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, dengan pemandangannya yang hijau dan alami. Anda bisa gunakan aplikasi PegiPegi untuk memasan tiket pesawat dan mengunjungi objek wisata ini.
Suatu waktu, tiba-tiba saja teman saya menghubungi via telepon selular. Saat itu dia meminta agar saya menemaninya terbang ke Jakarta, mencari berbagai keperluan toko yang dia kelola. Dalam sebulan, bisa saja dia berangkat ke Jakarta sebanyak dua kali, satu kali atau tidak sama sekali. Tergantung dengan kebutuhannya.
Mendapat tawaran itu, tentu saya sangat senang. Sebab, saya yang sehari-harinya menetap di kota kecil dalam Provinsi Bengkulu, sangat jarang sekali bisa pergi ke Jakarta. Apalagi bisa pergi gratis. Bisa sekalian jalan-jalan, pikirku.
Hanya saja, meski gratis. Dia meminta saya untuk mengurus keperluan akomodasi, mulai dari tiket pesawat pulang pergi hingga penginapan setelah nanti kami tiba di Jakarta. Alasannya dia sedang repot, tak sempat mengurus semuanya.
Selama ini, jika ke Jakarta saya bisa saja menginap di rumah saudara. Tetapi, jaraknya sangat jauh dari tempat teman saya biasa belanja barang, yakni pusat grosiran di Tanah Abang. Sedangkan, di Jakarta rencananya hanya beberapa hari saja dan harus bolak-balik setiap hari ke Tanah Abang. Maka, kami harus mencari penginapan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Tanah Abang tersebut.
Karena tiket dan hotel harus segera diboking, saat itu juga saya pun langsung meluncur ke dunia maya, mencari informasi tempat membeli tiket dan juga boking hotel. Ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan tiket pesawat dari Bengkulu ke Jakarta. Akhirnya, saya pun bingung sendiri.
Aplikasi PegiPegi bisa didowload di Playstore
Saya pun mencoba mencari tahu lewat teman-teman. Rata-rata mereka merekomendasikan kepada saya agar menggunakan aplikasi PegiPegi. Karena menurut mereka, di aplikasi PegiPegi ada banyak promo tiket pesawat, sehingga kita bisa mendapatkan harga tiket murah.
Karena saya terbang cuma-cuma alias gratisan (Dibayar teman), tentu saya pun harus memperhitungkan harga tiket pesawat yang murah. Tidak mentang-mentang gratis, lantas saya membeli tiket semaunya saja.
Saat itu, langsung saja saya mendownload aplikasi PegiPegi di play store. Setelah mendownload segera saya buka aplikasi PegiPegi. Woow, ternyata di dalamnya ada banyak sekali promo diskon, mulai dari diskon ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Baik itu tiket pesawat atau pun hotel. Dalam hati saya berujar, ini baru namanya aplikasi.
Tidak hanya diskon, untuk mengecek harga tiket pesawat pun caranya sangat mudah. Tinggal kita ketuk gambar pesawat, segera muncul menu asal keberangkatan dan tujuan keberangkatan. Kemudian, ketuk menu cari tiket. Tidak sampai 1 menit kita sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah dari seluruh maskapai yang terbang pada hari itu. Saya pun tinggal mengkonfirmasi ke teman saya, dia mau menggunakan maskapai apa. Dia pun memilih salah satu maskapai untuk segera saya pesan. Setelah proses pemesanan selesai, selanjutnya bagian teman saya yang melakukan pembayaran, hehehe...
Beruntung sekali saya mendapat informasi tiket pesawat online PegiPegi, selain caranya sangat mudah, cepat, tentunya yang paling menarik harga tiket murah dan banyak sekali promo yang bisa kita dapatkan. Pokoknya tidak rugilah. Kepada teman-teman yang lain pun saya menganjurkan agar menggunakan PegiPegi jika hendak membeli tiket pesawat atau memesan hotel di daerah tujuan.
Pesan tiket pesawat di PegiPegi, tidak hanya melalui aplikasi di playstore, tetapi kita juga bisa melakukan pemesanan melalui website pegipegi.com menggunakan laptop/PC. Silakan saja pilih, mana yang lebih gampang menurut anda. Sampai sekarang, aplikasi PegiPegi selalu ada di smartphone saya, siapa tahu nanti mendapat rezeki traveling/jalan-jalan ke daerah-daerah wisata. Sebagai seorang blogger, hal itu bukan mustahil terjadi. Sebab, ada banyak blogger yang sudah berhasil mendapat tawaran ke berbagai tempat wisata, untuk melakukan liputan dan lainnya. Semoga saya pun mendapatkan kesempatan yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjanalan Jadi Mudah dengan PegiPegi"

Post a Comment