Ini Dia Beberapa Tempat Wisata di Pulau Lombok Yang Harus Dikunjungi


Dari dulu Indonesia memang sangat terkenal dengan kekayaan alamnya yang sangat melimpah, terutama dari rempah-rempahnya sehingga tidak aneh kalau Indonesia pernah menjadi rebutan bagi bangsa-bangsa asing yang ingin menguasianya, seperti Belanda, Portugis, dan Jepang. Selain memiliki kekayaan alamnya yang melimpah, Indonesia juga terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat indah. Bahkan saking indah dan suburnya tanah Indonesia, ada yang mengatakan bahwa Tuhan sedang tersenyum pada saat menciptakan tanah Indonesia ini. Dengan keindahan alamnya yang sangat indah, sehingga Indonesia ini menjadi salah satu negara destinasi wisata di dunia.

Banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah yang bisa ditemukan di Indonesia, salah satunya adalah Pulau Lombok.Ya. Pulau Lombok ini merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang populer di Indonesia. Di Pulau Lombok ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah dan unik yag harus dikunjungi pada saat berkunjung ke Pulau Lombok. Baik itu tempat wisata religi, wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, dan lain sebagainya. Selain itu orang-orangnya juga ramah-ramah, sehingga para wisatawan yang berkunjung kesana dijamin akan merasa betah dan selalu ingin tinggal lama-lama disana. Nah untuk itulah dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang tempat wisata di Pulau Lombok yang harus dikunjungi sebagai berikut ini : 

Pantai Setangi
1. Pantai Setangi

Tempat wisata pertama di Lombok yang harus kalian kunjungi, yaitu bernama Pantai Setangi. Mengapa harus demikian? Pasalnya, objek wisata yang satu ini benar-benar menyajikan keindahan alam yang tidak ada tandingannya. Pantai Setangi itu sendiri terbagi kedalam 3 kawasan yakni Setangi, Telu, dan Tiga Pantai. Air lautnya yang berwarna biru jernih dengan gradasi kehijau-hijauan, tentu saja akan menjadi sebuah pemandangan yang begitu memanjakan mata. Selain dapat menikmati keindahan pantainya, disini juga kalian dapat memacu adrenalin karena terdapat sebuah Villa Hantu lho. Dan yang lebih menariknya lagi, kalian tidak perlu membayar sepeser pun untuk bisa masuk ke Villa Hantu tersebut. Ya, disini kalian hanya perlu membayar parkir sekitar Rp 3.000 – Rp 5.000 saja. Mengenai lokasinya, Pantai Setangi ini bisa kamu jumpai di Jl. Raya Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pantai Semeti
2. Pantai Semeti

Masih tempat wisata yang berupa pantai, dimana Pantai Semeti ini juga menyuguhkan panorama alam yang begitu memukau. Saat baru pertama kali berada disini, pasti kalian akan merasa seperti sedang berada di planet lain lho. Pasalnya, di kawasan Pantai Semeti ini terdapat banyak bebatuan karang yang tinggi menjulang, sehingga dapat menciptakan nuansa yang sangat eksotik. Belum lagi pemandangan air lautnya yang berwarna biru jernih, yang tentu saja akan membuat kalian semakin betah. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Pantai Semeti ini berada di Desa Mekar Sari, Kec. Praya Barat, Lombok Tengah, NTB.

Tanjung Poki
3. Tanjung Poki

Tempat wisata di Lombok berikutnya yang harus kalian kunjungi, yaitu yang bernama Tanjung Poki. Meskipun menyuguhkan panorama alam yang sangat indah, namun ombak yang berada di Tanjung Poki ini terbilang cukup ganas. Menurut kabar yang beredar, hempasan ombak di Tanjung Poki ini bisa mencapai 10 meter lho. Itu sebabnya, mengapa Tanjung Poki menjadi surganya bagi para peselancar. Mengenai lokasinya, Tanjung Poki tersebut berada di Desa Sekaroh, Kec. Jerowaru, Lombok Timur.

Itulah beberapa tempat wisata di Lombok yang yang tentunya jangan sampai kalian lewatkan. Bagi yang ingin berlibur ke Lombok dan mendapatkan promo tiket pesawat murah, silahkan cek caramendapatkan tiket pesawat murah tanpa nunggu promo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Beberapa Tempat Wisata di Pulau Lombok Yang Harus Dikunjungi"

Post a Comment