Diikuti Ratusan Peserta, M Saleh Buka Turnamen IPTR

H.M Saleh melepas balon udara tanda dimulainya turnamen IPTR Foto: kopicurup.com
H.M Saleh melepas balon udara tanda dimulainya turnamen IPTR Foto: kopicurup.com

Kegiatan seperti ini harus kita apresiasi. Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, olahraga di Kabupaten Rejang Lebong bisa bangkit kembali,”

Ikatan Pemuda Talang Rimbo (IPTR) menggelar turnamen bola voli yang diikuti sebanyak 70 tim putra dan 53 tim putri dari tiga kabupaten, Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Di samping turnamen bola voli, IPTR juga menggelar lomba senam poco-poco yang diikuti hingga ratusan orang peserta. Khusus untuk lomba senam poco-poco, panitia masih membuka pendaftaran hingga 22 Desember 2018 mendatang, sedangkan pelaksanaannya akan dilaksanakan pada 23 Desember 2018.

M Saleh secara simbolis memukul bola perdana. Foto:kopicurup.com
M Saleh secara simbolis memukul bola perdana. Foto:kopicurup.com
Secara resmi, turnamen bola voli dan senam poco-poco dalam rangka HUT ke-41 IPTR dibuka langsung oleh anggota DPD RI, H. Mohammad Saleh, Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 14.00 WIB, di lapangan burung Kelurahan Talang Rimbo Baru. Turut hadir, Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali, anggota DPRD Rejang Lebong, Rudi Hermanto Nasution, Lurah Talang Rimbo Baru, Berlian Kanedi, calon anggota legislatif Nahdiyatul Hukmi, Hidayattulah, serta masyarakat Kelurahan Talang Rimbo Baru.

Dalam sambutannya, M Saleh mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh IPTR patut diapresiasi. Apalagi kondisi saat ini dimana sudah sangat jarang dilaksanakan event-event olahraga, serta kegiatan-kegaiatan kepemudaan lainnya.

“Kegiatan seperti ini harus kita apresiasi. Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, olahraga di Kabupaten Rejang Lebong bisa bangkit kembali,” ujar satu-satunya putra daerah Provinsi Bengkulu yang pernah mejabat sebagai Ketua DPD RI tersebut.

Di sela-sela pembukaan turnamen IPTR juga digelar aksi sosial donor daerah kerja sama dengan PMI Rejang Lebong.
Dia juga berharap, IPTR bisa menjadi pelopor bangkitnya aktivitas kepemudaan di Kabupaten Rejang Lebong. Karena itu, dengan dilaksanakannya turnamen bola voli yang diikuti peserta dari tiga kabupaten ini, bisa menumbuhkan kembali kegiatan olahraga seperti dulu.

“Harapan kita, kegiatan olahraga bisa kembali dan tumbuh berkembang seperti dulu. Sehingga muncul atlet-atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama daerah,” pungkas pria yang saat ini maju sebagai calon DPR RI daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

BACA: 

Diakhir sambutannya, pria berdarah Rejang ini mengucapkan selamat HUT ke-41 kepada IPTR. Dan kepada para peserta dan tim juri dia berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sebagai nilai inti dari olahraga.

Panita dan para undangan foto bersama. Foto: kopicurup.com
Panita dan para undangan foto bersama. Foto: kopicurup.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diikuti Ratusan Peserta, M Saleh Buka Turnamen IPTR"

Post a Comment