Grab Curup Turut Sukseskan Gelaran POPDA

Sepanduk Grab Curup Community di simpang empat Pasar Tengah Curup
GRAB sebagai salah satu moda transporasi online yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan dan pengiriman barang.

Sebagai perusahaan transportasi online terbesar, Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja. Di Indonesia sendiri, Grab sudah tersedia di 125 kota, salah satunya Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. 

Sejak masuk ke Rejang Lebong bulan Januari 2018 lalu, Grab saat ini sudah menjadi penyedia jasa transportasi favorit masyarakat. Kepercayaan kepada Grab sebagai jasa transporasi yang aman dan terjangkau semakin tumbuh. Hal ini bisa dilihat, jumlah konsumen Grab di Kabupaten Rejang Lebong yang terus bertambah secara signifikan, juga jumlah driver Grab yang semakin hari semakin banyak. Grab turut membantu, menyediakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Oleh karena itu, pada gelaran olahraga bergengsi tingkat pelajar se-Provinsi Bengkulu yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu yang di pusatkan di Kabupaten Rejang Lebong sejak 9-12 Juli 2018, Grab Curup mendapat kepercayaan dari Pemkab Rejang Lebong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong untuk terlibat menyukseskan kegiatan tersebut, di bidang penyediaan jasa transportasi yang aman dan terjangkau.

"Kami berterima kasih kepada Pemda, melalui Dispora Rejang Lebong yang sudah mempercayai kami. Hal ini membuktikan, bahwa kami sebagai penyedia transportasi semakin dipercaya. Tentunya, ini merupakan kemajuan bagi Kabupaten Rejang Lebong. Karena, tidak semua daerah yang memiliki jasa transportasi berbasis online seperti Grab ini," ujar Ketua Grab Curup Community, Whiskey Fernando kepada kopicurup.com.

Ayo download aplikasi Grab sekarang juga.
Sebagai penyedia jasa transportasi, seluruh driver Grab harus menjunjung tinggi kode etik Grab, mengedapankan 4-S yakni senyum, salam, sapa dan sopan. Mentaati peraturan lalu lintas, menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan konsumen dan lainnya. 

"Kalau ada yang melanggar, tentu ada sanksinya. Karena itu, kita selalu mengimbau mitra Grab agar selalu mentaati aturan," kata pria yang memiliki hobi bernyanyi ini. 

Untuk diketahui, Grab sebagai penyedia jasa transportasi, tidak hanya melayani antar jemput penumpang, tetapi juga pesan antar barang, makanan dan sebagainya. Bagaimana cara pemesanannya, silakan download aplikasi Grab penumpang di playstore. Dalam satu aplikasi bisa digunakan untuk pemesanan Grab motor dan Grab mobil. Menariknya, aplikasi Grab ini tidak hanya bisa digunakan di Kabupaten Rejang Lebong saja, tetapi juga bisa digunakan di seluruh daerah yang tersedia pelayanan Grab.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grab Curup Turut Sukseskan Gelaran POPDA"

Post a Comment