Salut, Grab Curup Community Beri Pelayanan Gratis

Dewan Penasehat KGB, Dody memasang atribut kepada Mitra Grab Curup yang baru.
Dewan Penasehat KGB, Dody memasang atribut kepada Mitra Grab Curup yang baru.

APA yang dilakukan oleh Mitra Grab Curup yang tergabung dalam Curup Grab Communiy (GCC) ini patut diapresiasi. Untuk memberikan penghargaan kepada konsumen setia Grab, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, para mitra tersebut berikan pelayanan gratis selama sehari, Sabtu (16/6/18) dari pukul 06.00 WIB – 18.00  WIB di wilayah Kota Curup di antaranya, Kecamatan Curup, Curup Selatan, Curup Utara dan Curup Tengah.

Aksi ini banyak mendapat tanggapan postif dari masyarakat. Karena sangat membantu masyarakat yang sedang merayakan Idul Fitri, bersilaturahmi ke rumah-rumah sanak famili. Kendati sudah digratiskan, tetapi banyak juga konsumen yang menolak gratis dan tetap ingin memberi bayaran.

“Kami sangat senang, di hari berbahagia ini Grab Curup tetap on aplikasi dan memberikan pelayanan gratis biaya perjalanan,” ujar salah seorang konsumen, Indri.

Dewan Penasehat GCC, Stefanus memasangkan pin kehormatan kepada Dewan Penasehat KGB

Dewan Penasehat KGB Pasangkan Atribut Mitra Grab Curup


Sementara itu, di hari yang sama sekira pukul 20.00 WIB, Dewan Penasehat Komunitas Grab Bengkulu (KGB) Dody dan seorang pengurus lainnya, Anton mendapat penghormatan memasangkan atribut kepada anggota Grab Curup yang baru. Upacara atau seremoni kecil dalam rangka menyambut Mitra Grab Curup yang baru sudah menjadi tradisi dan biasanya atribut tersebut disematkan oleh pengurus GCC. Tetapi kali ini, pemasangan atribut diserahkan kepada pengurus KGB sebatai tanda penghormatan atas kunjungannya ke Kota Curup.

Di samping itu, pada kesempatan yang sama Dewan Penasehatan GCC juga menyerahkan Pin GCC kepada pengurus KGB yang berkunjung ke Curup, sebagai simbol kekompakan, simbol kebevrsamaan, bahwa sesama Mitra Grab adalah saudara.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salut, Grab Curup Community Beri Pelayanan Gratis"

Post a Comment