Keseruan Buka Puasa Bersama Grab Curup Community

SERU: Keluarga Besar GCC berkumpul buka buasa bersama
MESKIPUN seharian bekerja menelusuri jalanan, bukan berarti tidak ada waktu untuk berkumpul bersama, melepas penat dan lelah, bersenda gurau bersama keluarga besar Grab Curup Community (GCC). Selasa (5/6/18), sekitar 30-an orang Mitra Grab Curup berkumpul sembari buka puasa bersama.

Menariknya, kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri para Mitra Grab saja, tetapi buka puasa bersama itu juga diikuti oleh anak dan istri Mitra Grab Curup. Sehingga, suasana pun semakin akrab dan bisa saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

"Buka puasa bersama ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat silaturahmi," ungkap Ketua GCC, Whiskey Fernando.


Selain itu, dengan adanya acara silaturahmi keluarga besar GCC ini, seluruh anggota GCC akan menjadi terbiasa bekerja bersama dan juga menjadi lebih kompak lagi, terlebih pada kegiatan buka bersama ini tidak hanya diikuti para driver saja, tetapi juga diikuti anak dan istri.

Sementara itu, salah seorang anggota GCC mengatakan kegiatan buka bersama ini harus diberikan apresiasi, agar keluarga besar GCC semakin kompak. Apalagi, semakin hari jumlah anggotanya terus berkembang, tentu kebersamaan dan kekompakan harus selalu dijaga. 

"Buka puasa seperti ini harus diteruskan di tahun depan. Selain itu, kegiatan kumpul-kumpul keluarga besar seperti ini juga harus tetap dilaksanakan tidak harus di bulan puasa," katanya.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keseruan Buka Puasa Bersama Grab Curup Community"

Post a Comment