Grab Curup Berbagi ke Panti Asuhan


Di minggu ke tiga bulan ramadhan kali ini, Grab Curup Community (GCC) kembali melaksanakan aksi sosial, setelah sebelumnya GCC membagikan takjil kepada para juru parkir dan kaum dhuafa. Kali ini, Jumat (1/6/18) GCC mengunjungi Panti Asuhan Khoirul Walad Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur, sekaligus memberikan sembako hasil iuran sesama anggota GCC dan juga para donatur.


Moment ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh para mitra Grab Curup, baik itu driver Grab Bike maupun Grab Car untuk berbagi dan melakukan kebaikan-kebaikan. Karena, pada bulan ramadhan, berkah yang didapat akan berlipat-lipat nilainya dibandingkan dengan bulan biasa. Kendati demikian, bukan berarti aksi sosial ini akan berhenti dilaksanakan di bulan-bulan biasa, tetapi justru di bulan ramadhan ini merupakan awal untuk melakukan kebaikan-kebaikan di bulan selanjutnya.


Dewan Penasehat GCC, Stefanus mengungkapkan ini merupakan kunjungan pertama GCC ke panti asuhan dan merupakan bulan ramadhan pertama sejak Grab beroperasi di Kabupaten Rejang Lebong (RL). Di bulan ramadhan ini, para Driver Grab juga ingin melakukan kebaikan, berbagi kepada sesama. Meskipun tidak banyak, tetapi diharapkan apa telah dilakukan bisa menjadi motivasi kepada masyarakat lainnya untuk saling berbagi, juga menjadi motivasi para Driver Grab untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melalui jasa transportasi online. 
"Bapak pimpinan panti dan adek-adek. Grab sebagai usaha transportasi masuk ke Kabupaten Rejang Lebong ini bisa dikatakan masih seumur jagung. Kami ini semuanya adalah tukang ojek, tetapi tukang ojek berbasis online mengguakan aplikasi di smartphone. Karena itu, kami belum bisa memberi banyak, hanya bisa memberi semampu kami. Mudah-mudahan, dari yang sedikit ini bisa menjadi berkah bagi kami. Agar Grab Curup semakin maju, semakin besar, semakin berkembang dan semakin disukai oleh masyarakat. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan jasa transportasi yang terbaik untuk masyarakat," ujar Stefanus.

Di sisi lain, Wakil Ketua GCC, Ricky Ricardo berharap, apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan. Dia juga berharap, kunjungan ke panti asuhan ini akan terus berlanjut dan juga bantuan yang diberikan bisa lebih banyak lagi. "Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Kami berharap, kedepan kami masih bisa berkunjung lagi ke panti ini, dan memberikan lebih banyak lagi. Mohon doanya supaya usaha kami berjalan dengan lancar," kata Ricky.


Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Khoirul Walad, Sunarno mengatakan bahwa jumlah anak-anak Panti Asuhan Khoirul Walad saat ini sebanyak 38 orang,  laki-laki dan perempuan. Usia anak paling besar sekitar 16 tahun dan usia balita sekitar 3 tahun. Selain itu, jumlah pengurus panti asuhan saat ini sebanyak 12 orang, laki-laki dan perempuan.

Pada kesempatan itu, Sunarno mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra Grab Curup karena sudah bersilaturahmi ke Panti Asuhan Khoirul Walad, juga sekaligus memberikan bantuan sembako untuk panti. Dia berharap, apa yang sudah diberikan tersebut bisa menjadi pahala berlipat dan berkah bagi seluruh mitra Grab Curup. Selain itu juga bisa menambah rezeki bagi seluruh mitra Grab Curup. "Kami atas nama Panti Asuhan Khoirul Walad mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberiannya. Mudah-mudahan seluruh anggota Grab Curup sehat, penumpangnya sehat, motornya juga sehat. Semoga seluruh anggota Grab semakin dilancarkan rezekinya dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," doa Sunarno.


Aamiin...Aamiin... Semoga Grab Curup Community tetap kompak, semakin besar dan semakin lancar rezekinya.(*)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Grab Curup Berbagi ke Panti Asuhan"

  1. Camkohaa.... maju terus grab curup dan kopi cirup.com

    ReplyDelete