Puluhan Mitra Grab Curup "Berburu" Juru Parkir dan Kaum Dhuafa


MESKIPUN hujan turun cukup deras, namun tidak menyurutkan niat puluhan mitra Grab Curup untuk berbagi kepada sesama. Sore Minggu (27/05/10) sekira pukul 17.00 WIB, para mitra Grab Curup membagi-bagikan takjil, makanan ringan dan makan berat kepada kaum dhuafa dan juru parkir di sekitar Kota Curup.

Titik kumpul di kediaman salah seorang mitra Grab di Jalan Gajah Mada II. Setelah semua siap, para mitra mulai bergerak menuju ke Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Air Putih Lama. Meskipun hujan deras, "berburu" juru parkir dan kaum dhuafa tetap harus dijalankan sesuai rencana.




Dari Air Putih Lama, para driver Grab Bike dan Grab Car melanjutkan perjalan menuju ke arah Air Rambai. Mata para driver sangat awas, jangan sampai ada juru parkir dan kaum dhuafa yang terlewatkan. Kemudian, perjalanan berlanjut ke arah Pasar Tengah Curup, Jalan Kartini dan berakhir di Lapangan Setia Negara. 

Ada kepuasan batin yang dirasakan oleh para mitra Grab. Karena sudah bisa berbagi kepada sesama. Apalagi bulan ramadhan tahun 2018 ini, merupakan ramadhan pertama sejak Grab Curup resmi beroperasi pada Januari 2018 lalu.


Aksi yang dilakukan mitra Grab Curup ini mendapat sambutan positif para juru pakir yang tidak kenal panas dan hujan dalam menjalankan profesinya. Tidak sedikit mitra Grab mendapat pelukan haru dari juru parkir. Meskipun cuaca hujan, ternyata masih ada orang yang perduli dan datang langsung kepada mereka, mengantarkan bingkisan untuk berbuka puasa serta makan malam.

"Bulan ramadhan ini moment yang pas untuk membagikan takjil. Kita berharap, aksi berbagi ini akan terus berlanjut tidak hanya di bulan ramadhan saja, tetapi juga di bulan-bulan lainnya," kata Wakil Ketua Grab Curup Community (GCC), Ricky Ricardo.

Ricky juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra Grab yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya dan bersedia hujan-hujan turun ke jalan membagi-bagikan takjil kepada sesama. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para donatur, yang sudah mempercayai Grab Curup untuk menyalurkan bantuan kepada orang yang membutuhkan.


Lebih lanjut dia mengatakan, aksi sosial ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Rencananya akan rutin dilaksanakan setiap hari Minggu selama bulan ramadhan. Minggu berikutnya, rencananya para Mitra Grab yang tergabung dalam GCC dan Paguyuban Grab Bike dan Car akan mengunjungi panti asuhan untuk menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakaian dan lainnya. 


Di samping itu, GCC membuka peluang amal selebar-lebarnya kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan melalui GCC. Bisa berupa sembako atau pun berupa uang. Jika bantuannya berupa uang, maka dana yang sudah terkumpul tersebut akan dibelikan sembako dan dibagikan ke panti asuhan. Ingin menyalurkan bantuan melalui Grab Curup, silakan menghubungi Bendahara GCC nomor ponsel: 0852 7414 0577. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Mitra Grab Curup "Berburu" Juru Parkir dan Kaum Dhuafa"

Post a Comment