Gerombolan Grab Bengkulu Datangi Rejang Lebong


Sekitar 15 orang Driver Grab Bengkulu yang tergabung dalam komunitas GEROD BD (Gerombolan Pemburu Orderan Bengkulu) mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (10/5/2018). Tujuan kedatangan GEROD BD tersebut untuk bersilaturahmi dengan para Driver Grab di Kabupaten Rejang Lebong.

Kedatangan rombongan GEROD BD disambut langsung oleh Ketua Grab Curup Community (GCC), Whiskey Fernando dan anggota GCC lainnya di Pos Polisi Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. Ditandai dengan seremoni penyerahan pin GEROD BD kepada Ketua GCC oleh Sudalim dari GEROD BD, sekira pukul 10.00 WIB.


Selanjutnya, rombongan GEROD BD diajak menuju ke kediaman Jhoni, salah satu anggota GCC di Jalan Gajah Mada Curup, untuk beristirahat sejenak sembari menikmati Kopi Curup yang memang terkenal rasa dan kenikmatannya. Di sini, para driver saling berbagi cerita dan pengalaman selama menjadi driver. Ada suka maupun duka. Apalagi, salah satu anggota dari GEROD BD ini ada driver wanitanya. Banyak kisah-kisah menarik yang dialaminya. "Alhamdulillah, selama saya menjadi driver lancar-lancar saja. Karena niat saya lurus, ingin mencari nafkah untuk keluarga saya," ujarnya.


Penasehat Grab Curup, Stefanus pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Driver Grab Bengkulu yang tergabung dalam GEROD BD, karena sudah jauh-jauh datang dari Kota Bengkulu meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kepada Driver Grab Curup. "Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dari Bengkulu, karena sudah datang ke Curup untuk bersilaturahmi. Mohon maaf jika penyambutan kami kepada kawan-kawan kurang berkesan. Nanti, suatu saat kami akan melakukan kunjungan balik," kata Stefanus.


BACA JUGA: Tengah Malam, Driver Grab Curup Dapat Orderan Belikan Obat Ini

Sementara itu, Ketua GCC, Whiskey Fernando mengatakan bahwa inilah yang disebut saudara walau tak sedarah. "Kita sesama Driver Grab adalah saudara, meskipun tidak sedarah. Driver Grab Curup dengan Driver Grab Bengkulu adalah saudara. Begitu juga dengan daerah lainnya, kita semua saudara," imbuh Whiskey.

Whiskey berharap, kunjungan Driver Grab Bengkulu ini bukanlah kunjungan yang terakhir, tetapi nanti bisa kembali mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong. "Kami sangat senang, jika kawan-kawan bisa kembali lagi ke kota kami ini," tukas Whiskey.


Di sisi lain, salah seorang pendiri GEROD BD, Sudalim mengapresiasi sambutan yang dilakukan oleh GCC. Dia mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kunjungan balik dari kawan-kawan GCC ke Kota Bengkulu. "Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan jamuan yang dilakukan oleh kawan-kawan GCC. Kami menunggu kunjungan kawan-kawan ke Kota Bengkulu. Baik itu rombongan atau pun sendiri-sendiri. Kontak saja kami, kalau nanti ke Kota Bengkulu," kata Sudalim.


Suasana keakraban antara sesama driver sangat kental sekali. Bahkan, salah satu anggota GEROD BD mencoba on aplikasi dan akhirnya mendapat orderan Grab Ekspres. Dengan didampingi salah seorang anggota GCC, anggota GEROD BD tersebut menjajal aspal Kota Curup mengantarkan pesanan customer.

Selanjutnya, rombongan GEROD BD dijamu makan siang ayam geprek ramuan orang tua Jhoni. Kebetulan, selain ngrab Jhoni juga buka usaha warung makan di rumahnya di Jalan Gajah Mada III. Rasanya...Hmmm... silakan dicoba sendiri. Yang jelas, abang-abang Grab dan mbak Grab tampak lahap sekali menikamti ayam gepreknya. Bahkan, banyak rombongan yang mintak tambuh.(*)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gerombolan Grab Bengkulu Datangi Rejang Lebong"

  1. Boleh juga cara ngilangin penat dengan jejalan bersama, salut deh

    BalasHapus