Dua Perempuan Jadi Mitra Grab Curup

Duo Srikandi Grab Curup saat menerima atribut Grab.
KEBERADAAN ojek online (Ojol) di Kabupaten Rejang Lebong (RL) sangat dirasakan manfaatnya. Untuk melakukan order, masyarakat cukup menginstal aplikasi Grab berwarna putih di play store. Cukup mudah. Apalagi tarifnya atau ongkosnya sangat murah, bisa dicek diaplikasi sesuai dengan jarak.

Pelayanan prima yang dilakukan oleh para driver Grab, memberikan kepercayaan kepada customer. Semakin hari, jumlah masyarakat yang mengorder Grab terus bertambah. Tidak hanya untuk mengangkut penumpang, tetapi juga banyak yang mengorder untuk membeli barang, makanan atau kebutuhan lainnya. Semakin banyak yang mengorder, tentu semakin besar peluang rezeki para driver Ojol.

Menariknya, di Curup baru-baru ini sudah bergabung dua orang perempuan menjadi mitra Grab Bike. Dia adalah Mbak Yuli Hartati dan Mbak Wulan. Motivasi mereka menjadi mitra Grab tentu saja untuk mencari rezeki yang halal untuk keluarganya. Selain itu, untuk menambah saudara antar sesama mitra. Sukses Selalu Mbak Yuli dan Mbak Wulan, semoga dilancarkan jalan rezekinya. Aamiin. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Perempuan Jadi Mitra Grab Curup"

Posting Komentar