Tentang Kopi Curup



KopiCurup.com merupakan media yang dikelola oleh seorang mantan jurnalis Surat Kabar Harian di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. KopiCurup.com adalah media online alternatif, dengan gaya bahasanya yang enteng dan khas. Tidak hanya menuliskan peristiwa, tetapi mencoba mengulas dan menganalisa sebuah persitiwa dari sudut pandang yang berbeda.

KopiCurup.com ditulis dengan gaya bahasa yang khas dan mantap, perpaduan antara gaya bahasa jurnalistik dan bahasa sehari-hari. Di website ini, anda bisa membaca artikel berupa reportase, opini, esai, profil/sosok, karya sastra dan sebagainya.

Mengapa memilih nama KopiCurup.com? Sebab, Kopi Curup termasuk komoditi yang cukup terkenal bahkan sudah menjadi ikon di Provinsi Bengkulu. Setiap orang yang datang ke Bengkulu, selalu ingin mencoba nikmatnya menyeruput Kopi Curup.  Maka dari itu, pilihan nama menjadi KopiCurup.com berharap agar website ini juga memiliki cita rasa yang khas, nikmat dan mantap. Di samping memang, pengelola web ini juga tinggal di Kota Curup dan menuliskan kata demi kata ditemani segelas Kopi Curup.

Selain ditulis oleh pengelola, konten-konten di KopiCurup.com juga termasuk kiriman dari pembaca KopiCurup.com. Bila anda berminat menulis di media ini, silakan lihat ke halaman contact.

KopiCurup.com:

Founder/Owner  Iman Kurniawan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Kopi Curup"

Posting Komentar