SALE

Kopi Curup Varietas Sintaro Laku Keras

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau Curup Kabupaten Rejang Lebong ini merupakan "surganya" kopi di Provinsi Bengkulu. Kopi yang dihasilkan dari daerah ini, sudah teruji kualitasnya. Sehingga, dimintai oleh banyak kalangan, khususnya masyarakat dari luar daerah Provinsi Bengkulu.

Salah satu kopi yang dihasilkan dari daerah Curup, Kabupaten Rejang Lebong ini adalah Kopi Sintaro atau Sindang Dataran Robusta. Kopi Sintaro ini memang agak unik dibandingkan dengam kopi lainnya. Meskipun bisa tumbuh di daerah lain dalam Kabupaten Rejang Lebong, tetapi rasanya tidak akan sama dengan kopi Sintaro yang tumbuh di Sindang Dataran, tidak jauh dari Gunung Kaba. Karena itu, kopi Sintaro ini merupakan varietas yang unik dan khas.

Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro
Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro

Bahkan, menurut pengakuan orang-orang yang pernah menyeruput Kopi Sintaro ini, kopi Sintaro tidak membuat lambung nyeri, meskipun belum sarapan. Atau mereka penderita sakit maag, ketika menyeruput Kopi Sintaro, tidak membuat lambung jadi nyeri. Enjoy enjoy aja.

Perlakuan Kopi Sintaro dari proses pemetikan, hingga proses penggilingan pun berbeda dengan lainnya. Mulai dari proses pemetikan, harus benar-benar biji berwarna merah atau kopi yang sudah masak, kemudian proses jemur hingga penyortiran, sampai ke proses roasting dan penggilingan. Sehingga, wajar saja jika harga Kopi Sintaro ini cenderung lebih mahal dibandingkan kopi lainnya. Karena memang Sintaro menjual kualitas.

Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro
Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro
Bagi mereka yang mengerti tentang kopi, sangat memaklumi mengapa harga Kopi Sintaro lebih tinggi dibandingkan dengan kopi lainnya. Bahkan, masih ada penikmat kopi yang beranggapan kalau harganya cukup murah, untuk kualitas sekelas Kopi Sintaro ini.

Saya sendiri, selaku penjual Kopi Curup sudah sering mengirim Kopi Sintaro ke luar daerah, mulai dari 10 Kg hingga ratusan Kg. Ada pun kopi Sintaro yang saya jual ada 2 bentuk, yakni Kopi Sintaro Powder dan Sintaro Green Beans.

Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro
Testimoni pembeli tentang Kopi Sintaro
Awalnya, pembeli hanya memesan 5 - 10 Kg, tetapi karena merasa cocok akhirnya melakukan pemesanan hingga 50 - 100 Kg. Pemesanan dilakukan sekali banyak alasannya untuk menghemat ongkos kirim. Biasanya, konsumen yang memesan banyak ini adalah pemilik kedai kopi atau cafe. Tentu, sebelum melakukan pemesanan untuk kali kedua, kopi Sintaro ini sudah melalui proses uji dan test oleh para Baristanya. Hasilnya, para pecinta dan penikmat kopi sangat menyukainya.

Terima kasih para konsumen Kopi Curup..!

Hilangkan rasa penasaran anda, pesan sekarang juga. Contact email kopicurup@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kopi Curup Varietas Sintaro Laku Keras"