Polwan Cantik di Tengah Suasana Mencekam Jadi Viral, Siapa Dia?

Bripda Ismi Aisyah difoto di lokasi penyergapan seorang tersangka teroris di Kecamatan Cicendo, Bandung, 27 Februari 2017. (Tribrata News)

Polwan cantik, mendadak saja jadi viral di tengah suasana mencekam saat pengepungan terduga teroris di Bandung, Senin 27 Februari 2017.
Polwan cantik jadi pusat perhatian, diperbincangkan para netizer. Dia memang cantik, manis, tentu saja sangat indah dipandang mata.
Mengapa bisa menjadi pusat perhatian? Bagaimana tidak, di saat suasana tegang, mencekam dan bukan mustahil nyawa menjadi taruhannya, tapi muncul sosok perempuan cantik. Kecantikannya mampu mencuri fokus.

Coba perhatikan detil, matanya bening, hidung mancung, bibir mungil, alis tebal, rambut pendek, dan kulit putih. Dengan kamera ditenteng di tangan kanan, telepon seluler di tangan kiri, dan notes terselip ke pinggir rok di perutnya, Polwan tersebut tak ayal menjadi bidikan foto sejumlah orang di sana, termasuk wartawan.


Siapa dia?

Namanya adalah Ismi Aisyah, dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), menurut portal berita resmi Kepolisian RI, Tribrata News.
Dia bertugas sebagai Sekretaris Pribadi untuk Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Anton Charliyan.
Lalu kenapa dia hadir di lokasi penangkapan pelaku peledakan bom yang saat itu bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo?
"Tadinya saya datang bersama Bapak (Kapolda Jabar), setibanya di lokasi saya cuma langsung jepret jepret aja, karena memang tugas saya adalah mengabadikan momen-momen Bapak,” kata Ismi seperti dikutip Tribrata News.
Dia juga ditanya kenapa tidak mengenakan rompi anti peluru seperti petugas yang lain.
“Iya, saya juga heran. Kok saya nggak mengenakan rompi, yah, padahal ini situasi dalam keadaan genting," jawabnya.
Media tersebut berbaik hati membagikan akun Istagram Ismi untuk yang ingin melihat karya fotonya lebih jauh, yaitu @Ismiaisyah20.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polwan Cantik di Tengah Suasana Mencekam Jadi Viral, Siapa Dia?"

Post a Comment