SALE

Mengabdi untuk Rejang Lebong: Kumpulan Catatan Bidang Pemerintahan - Buku #2

Menulis adalah sebuah kenekatan yang mesti serius untuk diwujudkan, dengan tema apa saja, tentang keterlibatan diri kita, baik dalam sebuah peristiwa atau dalam sebuah gagasan. Dengan terlibat dalam peristiwa, menulis menjadi semakin mudah, tinggal memindahkan berlangsungnya sebuah acara menjadi tulisan, dari perspektif seorang PNS biasa. Jika hal tersebut berupa sebuah tulisan gagasan atau bahasan, setidaknya menjadi sebuah iseng-iseng yang positif, yang siapa tahu suatu saat punya makna serta bisa diwujudkan.

Tulisan-tulisan yang dikumpulkan dalam buku ini merupakan kumpulan posting artikel di website resmi Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong yang beralamat di www.rejanglebongkab.go.id. Tulisan ini dikumpulkan sejak tahun 2011 hingga 2014, dengan topik beragam, tapi yang pasti banyak menyangkut tentang aspek-aspek di dalam kepemerintahan.

Harapan saya, buku ini dapat menjadi tambahan referensi untuk mengenal lebih dekat kegiatan di pemerintah kabupaten Rejang Lebong pada periode tersebut serta sebagai pendokumentasian liputan peristiwa di Rejang lebong

Buku ini diberi judul : Mengabdi untuk Rejang Lebong (buku #2) sebagai catatan penulis saat sebagai PNS yang bekerja menjadi staf ahli bupati bidang hukum dan politik (2011 sd 2013) serta apoteker fungsional di RSUD Curup (2013 sd sekarang).
Akhir kata, semoga buku ini ada manfaatnya!

Curup, Desember 2015

Wassalam,

Tri Mei Sartono

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengabdi untuk Rejang Lebong: Kumpulan Catatan Bidang Pemerintahan - Buku #2"

Post a Comment