Mario Teguh Diuji Kata-katanya Sendiri

Foto: marioteguh.tumblr.com

Mario Teguh sang motivator saat ini sedang diuji oleh kata-katanya sendiri. Kita tahu, lewat acara Mario Teguh Golden Ways (Kata-kata Motivasi), sang motivator bisa dengan mudah memberi solusi, setiap permasalahan yang disampaikan oleh peserta acara.

Bahkan, dengan senyumannya yang khas, Mario memberikan jalan keluar secara detil kepada orang-orang yang bertanya kepadanya. Kata-katanya indah, seolah-olah masalah itu bisa dilewati dengan mudah. Begitu selesai memberikan solusi, satu kata pamungkas yang selalu dia keluarkan “ITU”.

Kini, kata-kata bijak yang penuh motivasi itu justru berbalik menguji dirinya sendiri. Mario Teguh sedang diuji oleh persoalan yang sangat pelik. Kabar tentang seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario, menjadi viral di media massa.

Di salah satu televisi swasta nasional, ketika memberikan klarifikasi soal pengakuan Ario Kiswinar, wajah sang motivator tampak sekali sedang gusar. Bahkan dia sempat melontarkan kalimat, tidak percaya ternyata dunia entertainment tidak seperti yang diketahui selama ini.

Mario juga selalu punya solusi, terhadap persoalan keluarga yang sedang dihadapi oleh penanya. Lalu diakhiri dengan kata-kata “ITU”, diiringi tepuk tangan penonton.

Bagaimana dengan masalah yang sedang dia hadapi, apakah dia punya solusi? Apakah Mario tetap optimis, seperti kata-kata motivasi yang sering dia sampaikan. Mario Teguh sedang diuji oleh kata-katanya sendiri.

Berkali-kali di setiap acara, Mario selalu mengatakan kunci kesuksesan adalah kejujuran. Bahkan dia selalu mengajak hadirin dan pemirsa agar selalu bersikap jujur. Lalu, dalam masalah yang sedang dia hadapi, mampukah Mario bersikap jujur?

Ah, hidup ini ternyata tidak semudah kata-kata Mario Teguh

Dalam sebuah seminar Seminar Motivasi bersama Mario Teguh yang diselenggarakan Bosowa Corporation, dalam rangka ulang tahun ke-40, di Alamanda Ballroom, Hotel Aryaduta, Makassar, Jumat (22/2/2013) lalu. Dihadapan sekitar 500 karyawan yang mengikuti seminar, ada banyak kalimat bijak terlontar dari mulut pemilik nama lengkap Sis Mayono Teguh ini. Mario juga sempat mengklarifikasi statement sejumlah oknum yang kerap berkata, menyindir motivasi suami dari Lenni Teguh ini "hidup tak semudah kata Mario Teguh".
"Orang yang bilang hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh pasti hidupnya lebih susah," ujar Mario disambut tepuk tangan hadirin. (Baca: Apa Kata Mario Teguh Soal "HidupTak Semudah Kata Mario Teguh"?)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mario Teguh Diuji Kata-katanya Sendiri"

Post a Comment