MOTIVASI - Kita Bisa Melakukan Keajaiban


Kita sering mendengar kata-kata ajaib. Kata-kata ajaib seolah-olah adalah sesuatu yang aneh, yang tidak bisa dilakukan oleh orang biasa. Padalah, ajaib bukanlah sesuatu yang aneh, siapa pun bisa melakukan keajaiban. Hanya tergantung niat, mau dan tidaknya melakukan sesuatu yang ajaib.

Siapa yang tidak mengenal atau minimal pernah melihat aksi Sang Mentalis Deddy Corbuzer.
Setidaknya, kita pernah melihat penampilan dan aksinya melaui layar televisi di rumah kita atau rumah tetangga kita :). Begitu piawainya Dia mengutak-atik dan kemudian memprediksi angka yang bakal muncul. Dahsyat!!! prediksinya tepat sekali dan hebatnya lagi dia memprediksi hanya dalam hitungan menit bahkan hitungan detik.
Begitu pula kita saksikan aksi Sang Ilusionis Demian yang mampu menghilangkan benda-benda, kemudian memunculkannya kembali. Atau benda yang tadinya tidak pernah ada, tiba-tiba tampak di hadapan kita (layar kaca).
Ajaib! Namun, apakah itu sebuah keajaiban??? Tentu bukan, apa yang dilakukan mereka hanya sebuah trik sulap atau rekayasa.

Kita Bisa Lakukan Keajaiban?


Apabila seseorang berani mengatakan tidak dan menolak untuk melakukan korupsi dan bahkan berani membongkar sebuah kasus korupsi bagaimanapun resikonya itulah sebuah KEAJAIBAN.
Seorang perokok berat lalu dengan tekadnya yang bulat, memilih untuk berhenti merokok, dan menjalini hidup secara sehat, itu juga KEAJAIBAN.

Seorang laki-laki atau perempuan dengan setia dan penuh kesabaran mendampingi kekasihnya yang sedang mengalami keterpurukan, kemudian dengan penuh rasa cinta mampu mengembalikan semangat kekasihnya dari keterpurukan. Sungguh inilah sebuah KEAJAIBAN.

Dengan cinta dan kesabaran seorang istri, seorang suami yang sehari-harinya hanya mabuk-mabukan, berjudi, kembali ke Jalan Allah.  Menyesali semua perbuatannya dan berusaha menjadi suami yang baik.

Keajaiban bukanlah sesuatu yang aneh apalagi mustahil. Namun keajaiban adalah sesuatu yang harus kita lakukan dengan hati. Keajaiban hanya bisa dilakukan dengan cinta dan kasih sayang. Cinta kepada keluarga, cinta kepada sesama.

Mulai saat ini jadikanlah diri kita menjadi sebuah keajaiban..

Salam Hangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MOTIVASI - Kita Bisa Melakukan Keajaiban"

Post a Comment